Sinar Gama 2023: Meneladani Akhlak Rasulullah SAW dalam Membangun Generasi Muda yang Berakhlakul Karimah

Penulis: Kominfo Himafi Untirta

Halooo sobat jawara fisika yang kece abisss!

Apa kabar nih sobat jawaraa.. kali ini HIMAFI UNTIRTA balik lagi dengan mengadakan kegiatan yang tidak kalah keren lohh dari sebelumnyaa.

Di tanggal 22 Oktober 2023 pada hari minggu, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika Untirta periode 2023 mengadakan “SINAR GAMA 2023 (Seminar Keagamaan” dengan tema Meneladani Akhlak Rasulullah SAW dalam Membangun Generasi Muda yang Berakhlakul Karimah” yang tentu saja dilaksanakan secara offline di Lobi Gedung CC, Kampus C FKIP Untirta pada pukul 08.00 WIB.

Emang Sinar Gama itu apaan sihh??

Nahhh, Sinar Gama atau Seminar Keagamaan ini adalah salah satu program kerja dari HIMAFI yang didalamnya berisi penyampaian-penyampaian materi, penyerahan Al-Quran Braille, santunan, hiburan nuansa islami dan di acara ini juga Rabbani bagi-bagi kupon potongan belanja lohhhh…

Pada seminar keagamaan kali ini, HIMAFI menghadirkan pemateri yang luar biasa keren yaitu Ustadz Aden Nova. Beliau ini merupakan ketua dari mualaf center Banten lohh temen-temen. Masya Allah sekalii pada seminar kali inii peserta yang hadir sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh Ustadz Aden Nova yaitu tentang Meneladani Akhlak Rasulullah. Tidak hanya dari kalangan mahasiswa fisika saja, tetapi peserta umum dari berbagai prodi pun turut berpartisipasi mengikuti kegiatan ini.

Penyampaian materi

Sinar Gama ini ditutup dengan penyerahan Al-Quran Braille dan santunan anak yatim. Dengan diadakannya seminar keagamaan ini, diharapkan kita dapat meningkatkan iman serta dapat terus memperbaiki diri supaya semakin lebih baik dari sebelumnya

Nah berikut ini ada beberapa dokumentasi pada kegiatan SINAR GAMA 2023..

Penyerahan Al Quran Braille

Penyerahan santunan anak yatim

 

 

Scroll to Top